Tips Sederhana Untuk Memperkenalkan Rumahmu

Sepertinya semua orang sekarang ingin mendeklarasikan. Gagasan untuk berpasangan dengan suara penting mutlak sangat menarik bagi sebagian besar orang. Dan untuk alasan yang sangat bagus.

"Kita tidak perlu meningkatkan barang kita hampir sama seperti kita perlu menurunkan keinginan kita. Tidak menginginkan sesuatu sebagus memilikinya. "- Donald Horban


Decluttering adalah strategi kunci untuk menjalani kehidupan yang lebih sederhana. Memiliki dan menginginkan lebih sedikit memberi Anda kejelasan mental serta kepercayaan diri untuk mengatakan tidak pada konsumerisme tanpa berpikir.

Tapi sementara decluttering terdengar mudah dalam teori, banyak dari kita masih berjuang untuk menerapkannya ke dalam kehidupan kita. Ini sering disingkirkan ke daftar "Saya akan melakukannya nanti".

1 - Atur ruangan


Ini adalah salah satu tips dekuttering favorit saya sepanjang masa dari orang-orang di The Minimalists. Idenya sederhana saja. Pilihlah ruangan di Rumah Minimalis dan kumpulkan semua yang ada di ruangan itu ke dalam kotak. Selama bulan berikutnya, hanya membawa barang keluar dari kotak saat Anda perlu menggunakannya.

Pada akhir bulan, Anda akan memiliki dua tumpukan. Satu tumpukan untuk semua hal yang benar-benar Anda gunakan dan tumpukan kedua barang yang tidak Anda gunakan.

Sekarang Anda dapat membuat beberapa keputusan tentang tumpukan hal-hal yang tidak Anda gunakan dan cepat melacak proses pengambilan keputusan.

2 - Mainkan dengan angka


Bergantung pada apa yang memotivasi Anda, menghitung barang Anda mungkin merupakan strategi pentuttering yang efektif.

Secara pribadi saya pikir itu kuat di beberapa daerah. Contoh bagus adalah pakaian. Ini memotivasi saya ketika saya tahu bahwa tujuan saya adalah memiliki 3 celana berkualitas tinggi dalam rotasi saya.

Courtney Carver mendorong gerakan kapsul lemari pakaian dengan program Project 333-nya, di mana Anda memilih 33 barang dari pakaian dan aksesori setiap 3 bulan sekali.

Berjuang untuk 33 item pakaian terdengar lebih menarik daripada hanya mengatakan bahwa Anda akan mendeklarasikan lemari pakaian Anda.

Karena itu, jika Anda menerapkan metode ini untuk semua hal Anda, Anda berisiko berlomba melawan orang lain demi bersaing, daripada memusatkan perhatian pada manfaat kesederhanaan.

3 - Buat daftar mikro


Dana Byers merekomendasikan membuat daftar untuk setiap area di rumah Anda. Saya suka tip ini karena daftarnya bisa sangat spesifik. Misalnya, alih-alih membuat satu daftar panjang semua yang Anda butuhkan untuk dipastikan di sekitar rumah, Anda bisa membuat daftar mikro tentang bagaimana Anda akan mendeklarasikan lemari dapur Anda.

Ketika Anda memecah tugas menjadi potongan kecil seperti ini, Anda menempatkan diri Anda pada posisi untuk menang cepat karena hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mendeklarasikan lemari dapur Anda.

4 - Mengatur waktu


Ketika mendeklarasikan Anda bisa tersesat dalam rincian dan terkadang lebih baik membuat keputusan cepat untuk menjaga momentum Anda berjalan.

Waktu tugas Anda adalah cara yang bagus untuk mewujudkan segala sesuatunya. Ini juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk melibatkan keluarga Anda. Anda bisa mengatur penghitung waktu mundur yang besar di laptop Anda dan setiap orang harus berebut untuk membersihkan ruang pada saat itu.

5 - Mengatur pesta swap


Tip ini lebih untuk wanita yang memiliki lemari penuh dengan produk kecantikan yang tidak terpakai.

Saya tahu ini membuat frustrasi. Anda membeli produk ini dengan harapan tinggi, hanya untuk menemukan bahwa ini bukan untuk Anda. Anda bergantung pada barang-barang ini dengan pemikiran bahwa Anda mungkin berubah pikiran. Rasa bersalah menggantung di atas Anda saat Anda meyakinkan suami atau pacar Anda bahwa serum wajah ini akan mengubah hidup Anda.

Kenyataannya adalah Anda tidak akan pernah menggunakan produk ini lagi tapi Anda tidak bisa memaksa diri untuk membuangnya. Lagi pula, Anda baru saja menyentuh mereka!

Apa yang kamu kerjakan? Hosti pesta swap dengan pacar Anda. Hanya karena produk tidak bekerja untuk Anda tidak berarti itu tidak akan bekerja untuk orang lain.

Undanglah semua pacar Anda untuk pesta swap. Semua orang membawa produk kecantikan mereka yang tidak terpakai untuk dipamerkan dan sampelnya. Pada akhirnya, Anda akan mudah-mudahan memiliki produk yang benar-benar Anda gunakan, atau paling tidak, produk Anda yang tidak terpakai tidak akan sia-sia belaka.

Anda juga bisa melakukan ini dengan pakaian, sepatu dan aksesoris Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sederhana Untuk Memperkenalkan Rumahmu"

Posting Komentar